Ads Top

Sonia Cake and Bistro


Kesulitan mencari tempat tongkorongan atau makan enak..? Sekarang anda tak perlu khawatir lagi akan hal itu karena sekarang telah hadir Sonia Cake and Bistro yang berlokasi di sekitara tugu simpang tinju yang buka mulai jam 8pagi sampai 10 malam.
Foto By : Soniacake_id

Sonia Cake yang dahulunya hanya bergerak dibidang pembuatan berbagai macam kue sekarang telah memiliki gerai yang lebih kompleks, tidak hanya menjual kue saja disini para pengunjung juga dapat menikmati sajian lainnya seperti halnya terdapat pada cafe-cafe lainnya.

Untuk mencari lokasi atau dari Sonia Cake & Bakery yang baru ini tidak lah sulit, jika anda bukan orang yang penghafal nama jalan dan hanya tau nama daerahnya saja..Yap Sonia Cake terletak di Kawasan tugu simpang tinju. Kalau anda datang dari arah Alai (bukan anak layangan ya), maka anda cukup memacu kendaraan anda menuju arah Siteba. Sebelum anda sampai di Tugu Simpang Tinju maka mulailah memperlambat kendaraan anda. dan lihatlah ke sebelah kiri jalan anda akan menemukan Sonia Cake & Bakery.

No comments:

Powered by Blogger.