Ads Top

Masih belum tau dengan tempat yang satu ini..? Pasir Jambak. Mungkin memang terdengar sedikit asing bagi anda yang belum pernah kesini atau bahkan anda ada rencana mau kesini namun belum menemukan referensi yang tepat. Ya saya akan sedikit menjelaskan tentang lokasi wisata bahari yang satu ini.

Wisata Pasir Jambak ini memang belum begitu banyak dikunjungi oleh para pelancong, dan Pasir Jambak ini juga tak terkenal seperti halnya Pantai Air Manis dengan Batu Malinkundangnya. Tapi anda jangan salah, Pasir Jambak ini tak kalah cantik dan bagusnya dengan tempat lainnya di Padang.

Bagi anda yang belum tau bagaimana cara atau jalan yang akan ditempuh menuju Pantai Pasir Jambak ini silahkan baca sampe habis. Pantai Pasir Jambak ini terletak sekitar kurang lebih 17 Km dari pusat kota Padang, Pantai Pasir Jambak ini tepatnya masuk ke dalam wilayah Koto Tangah. Jika anda dari Kota Padang anda akan menemukan petunjuk jalan yang ada di pinggir jalan ke arah Lubuk Buaya, tepatnya sesudah jembatan belok ke kiri.

Pantai Pasir Jambak ini secara umum tidak jauh berbeda dengan pasir pantai lainnya di Kota Padang, dengan warna putih kecoklatan. Namun jika anda kesini anda akan menemukan perbedaan tersendiri dari pantai yang ada di kota padang. Terutama  pada pohon cemara yang rindang yang ditanam berjejer sangat rapi sehingga sangat memperindah pemandangan di sekitar pantai.

Untuk masuk kepantai ini anda hanya akan dikenakan biaya sekitar Rp.5000 saja sudah termasuk parkir dan sebagainya, sangat terjangkau bukan. Selain terjangkau juga sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang anda di Pantai Pasir Jambak ini.

No comments:

Powered by Blogger.