Ads Top

Strawberry Parfait (foto : JC)
Coffe atau kopi mungiin semua orang sudah tau dengan minuman yang satu ini, yang memiliki rasa yang begitu khas dan beaneka ragam.

Ngopi di saat hujan itu memang enak sekali, selain kopi nya yang enak juga dapat menghangatkan badan dengan segelas kopi. Kopi ini tersedia di hampir semua tempat baik cafe, hotel atupun restoran dan pedagang kaki lima umunya menyediakan minuman yang satu ini.

Sebenarnya saya bukan pecinta kopi atau coffee..ah sama saja. Meski sekarang sering hujan namun saya tetap memesan minuman dingin di sebuah gerai coffe, salah satu gerai yang saya rekomendasikan yaitu EL'S COFFE. Bagi anda yang ingin menikmati secangkir kopi tempat ini menyediakan beraneka jenis kopi, selain anda dapat menikmati beraneka jenis kopi yang ada di tempat ini anda juga dapat memesan berbagai makanan yang tersedia.
EL'S COFFEE (foto : JC)

EL'S COFFE bukan hanya memberikan berbagai macam pilihan namun juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang, dengan tempat yang nyaman dan bersih juga tentram anda bisa menikmati lebih dari secangkir coffee.

Bagi anda yang belum tau dimana EL'S COFFEE berada tenang saja di blog saya ini akan saya berikan detail yang cukup lengkap, EL'S COFFEE beralamat di Jl.Hayam Wuruk No.29 Padang. Jika anda berkunjung kepadang dan ingin menikmati suasana berbeda tak ada salahnya untuk mengunjungi EL'S COFFEE.

No comments:

Powered by Blogger.