Ads Top

Leko Tempatnya Makan Pedas di Padang

Padang yang memang dikenal dari berbagai kuliner khas dan budayanya yang kental memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong baik lokal maupun mancanegara. Salah satu makanan yang paling dikenal oleh dunia adalah RENDANG, masakan khas dari bumi Minang yang begitu mendunia sekali dan telah di tetapkan sebagai masakan terlezat di dunia.

Selain dengan Rendang yang begitu dikenal dan mendunia Padang juga dikenal dengan masakannya yang pedas dan lezat, terlihat dari berbagai oleh-oleh dari Padang seperti Karipik Balado yang selain lezat juga pedas dan memikat.

Untuk anda yang datang ke kota Padang ini dan ingin menikmati sajian kuliner yang pedas tak ada salahnya mencoba tempat makan yang satu ini. bukan bermaksud promosi hanya sekedar berbagi bagi anda yang belum tau beberapa tempat makan di kota Padang ini.

Leko merupakan salah satu cafe/resto yang menyajikan berbagai masakan dan minuman yang kaya, dan sesuai dengan logo dari tempat ini penggiling lado ( Cabe ) yang memang begitu pedas. Disini anda dapat memilih tingkat kepedasan dari sambal atau masakan yang anda pesan sesuai keinginan anda.

Selain tempat yang memiliki khas masakan pedas cafe ini juga memiliki keunikan tersendiri dari segi desai keseluruhan dan tata ruangan serta furniture yang digunakan. Agak berbeda dengan tempat makan lainnya disini anda akan diberi hidangan dengan menggunakan tempat yang terbuat dari anyaman rotan, selain itu meja dan kursi yang terbuat dari potongan kayu besar yang memiliki keunikan tersendiri, serta bagi anda yang ingin terpisah dari pengunjung lainnya disini juga ada tempat seperti gazebo.

Untuk anda yang ingin datang kesini Warung leko ini sendiri terletak di JL Hos. Cokroaminoto, No. 77, Kampung Pondok, Padang Barat, Padang.


No comments:

Powered by Blogger.