Ads Top

Semen Padang Bukit Golf

Semen Padang Golf (foto : JC)
Hunting..semua orang pastinya saya rasa sudah tau apa itu hunting..Yap hunting bisa disebut mengambil objek atau memfoto model secara bersama atau istilah anak mudanya hunting (jalan-jalan sambil berfoto).

Semen Padang Golf (foto : JC)
Bagi kalian yang menyukai photograpy baik pemula ataupun pro atau hanya ingin menghabis waktu
di tempat-tempat yang bagus dengan berfoto bersama teman..Taka ada salahnya jika anda mencoba datang ke bukit golf semen padang ini.

Ya Semen Padang yang notabenya merupakan pabrik penghasil semen yang sudah begitu terkenal di wilayah sumbar ataupun sumatra dan Indonesia..Di sini bukan hanya menghasilkan semen saja yang digunakan oleh hampir semua orang untuk membangun rumah atau apalah itu. namun disemen padang ini ada juga tempat tersembunyi yang mungkin belum semua orang mengetahuinya.

Di bukit golf Semen Padang ini kalian bisa mengambil gambar sepuanya sambil menikmati indahnya rerumputan yang begitu hijau dan juga tersedia penyedia layanan untuk bermain golf bagi anda yang hobi bermain golf atau sekedar untuk mencobanya.

Selain rumput nan hijau yang tak kalah menarik adalah di sini anda bisa menikmati pemandangan kota padang dari atas bukit Semen Padang ini yang lumayan cukup tinggi untuk melihat keindahan kota Padang dari atas.

Saya rasa hampir semua orang sudah tau dimana lokasi dari Semen Padang ini yang terletak di Indarung yang sangat mudah untuk dicari. Selmaat ber Hunting ria bersama para sahabat anda.

No comments:

Powered by Blogger.