Ads Top

Foto By : JC
Bagi para pembaca yang suka travelling Puncak Lawang merupakan tempat yang sangat saya rekomendasikan untuk menghabiskan akhir pekan atau liburan bersama kerabat ataupun teman dan keluarga.

Puncak Lawang Sendiri terletak diatas bukit dengan ketinggian 1.210 mdpl. Puncak Lawang sendiri juga sering dijadikan tempat untuk mengadakan kejuaraan olahraga paralayang kelas internasional karena merupakan salah satu spot terbaik di Asia Tenggara.

Selain udara yang sejuk anda juga akan disuguhkan pemandangan yang akan memanjakan mata anda, dari atas puncak ini anda dapat melihat deretan perbukitan yang hijau dan anda juga akan dapat menikmati indahnya danau maninjau dari atas Puncak Lawang ini.
Foto By : JC

Selain menyuguhkan keindahan alam dengan pepohonan yang rindang dan menyejukkan disini juga disediakan berbagai macam permainan oleh pengelola. bagi anda yang suka dengan olahraga yang memacu adrenalin anda bisa mencoba naik flying fox dan olahraga outbound lainnya.

Bagi anda yang membawa keluarga atau anak tak ada salahnya mencoba permainan ini, selain memberikan nilai edukasi juga membuat anak anda semakin lincah jika erada di alam bebas.

Untuk menuju ke Puncak Lawag sendiri dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 45 menit dari kota Bukit Tinggi, dan untuk biaya masuk sendiri juga tergolong murah dan bersahabat dengan kantong anda. Tak akan rugi rasanya jika anda berkunjung ke Puncak Lawang ini dengan Danau Maninjau dibawahnya.

Puncak Lawang terletak di Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatra Barat. Ini daerah puncak menuju Danau Maninjau. Dari sini kita dapat melihat pemandangan Danau Maninjau secara utuh.

No comments:

Powered by Blogger.